close

Cara Memulihkan Akun Free Fire yang Terkena Hack

Cara mengembalikan akun Free Fire yang di hack orang bisa menggunakan cara yang simpel. Masalah ini mungkin banyak dialami oleh pemain Free Fire yang ceroboh Login akun di link yang mengindikasikan Phising.

Apa itu Phising?

Phising adalah halaman yang dibuat seolah-olah menyerupai tampilan sebuah halaman dari situs tertentu. Halaman tersebut dibuat sama persis sehingga orang yang awam akan mengira bahwa itu adalah halaman asli dari web tersebut, yang padahal bukan.

Dan jika kamu memiliki akun Free Fire yang tiba-tiba tidak bisa dibuka atau ketika mengalami login selalu gagal bisa mencoba cara yang ada di bawah ini.

Cara ini bisa dilakukan dengan syarat, jika syarat terpenuhi akun kamu bisa kembali dalam keadaan normal.

Cara Memulihkan Akun Free Fire yang Terkena Hack

Cara Memulihkan Akun FF

Free Fire adalah game battle-royale seluler populer yang telah mengumpulkan jutaan pemain di seluruh dunia. Garena adalah pengembang game ini dan mereka selalu mencari cara untuk membantu dan mendukung komunitas mereka.

Pemain dapat menghadapi berbagai jenis masalah yang berkaitan dengan pengoperasian Free Fire. Masalah ini dapat bervariasi dari bug dalam game, kegagalan pembayaran, peretas, dan pemulihan akun juga.

Garena membuat situs web khusus untuk membantu pemain memecahkan masalah yang mungkin mereka hadapi saat bermain Free Fire. Ada banyak metode pemecahan masalah yang cukup jelas.

Kamu dapat langsung mengunjungi situs web dan melakukan pencarian cepat tentang masalah Kamu. 

Temukan solusi yang relevan dan itu akan membantu Kamu menyelesaikan berbagai hal.

Pemain juga dapat melaporkan peretas yang mereka temui dalam pertandingan. Ada sistem laporan di mana pemain dapat memberikan deskripsi, ID pengguna, dan bukti tentang peretasan juga untuk membantu pengembang mengatasi masalah peretasan.

Memulihkan Akun yang hilang di Free Fire

Salah satu masalah menonjol di Free Fire adalah kehilangan akun Kamu. Pemain yang tidak mengakses akun mereka untuk jangka waktu yang lebih lama mungkin menghadapi masalah saat masuk ke akun mereka.

Ada beberapa metode yang terdaftar di meja bantuan yang dapat membantu Kamu melindungi akun Kamu, tetapi hanya ada satu cara untuk memulihkannya.

Pemain dapat memulihkan ID Api Gratis mereka dengan mengatur ulang kata sandi akun Facebook dan masuk kembali ke permainan. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk melakukannya.

  • Kunjungi Facebook dan klik ‘Lupa Kata Sandi’. Isi semua detail dan setel ulang kata sandi.
  • Buka Free Fire dan coba login menggunakan Facebook. Ini akan meminta kata sandi baru Kamu dan setelah memasukkannya, Kamu dapat mengakses akun Kamu yang terhubung dengan Facebook.

Tidak ada cara untuk memulihkan akun yang tidak terhubung dengan Facebook. Pemain yang memiliki ID Guest dan entah bagaimana kehilangan akun  tidak akan pernah bisa memulihkannya karena data akun disimpan di perangkat lokal mereka dan karenanya itu akun kamu sudah dipastikan hilang.

Leave a Comment