5 Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 100 Ribu Per Hari

Gopay adalah aplikasi e-Wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai metode pembayaran untuk belanja online, menyimpan uang, ojek online, beli pulsa, dan yang lainnya. Sebelumnya Gopay hanya digunakan untuk memudahkan penumpang Gojek melakukan pembayaran.

Tapi saat ini sudah menjadi dompet digital multi fungsi yang bisa digunakan untuk pembayaran apapun. Bahkan ketika beberapa marketplace di luar negeri sudah mendukung e-wallet Indonesia.

Beberapa orang bertanya apakah bisa mendapatkan saldo Gopay gratis?

Tentu saja BISA.

Nah, di sini kita akan berikan tutorial menghasilkan saldo Gopay dengan hanya bermain hp di rumah. Sebelum kamu mengikuti langkah yang ada di sini kamu harus menginstal dan memiliki akun Gopay di HP.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis

1. JAKPAT

Mendapatkan Saldo Gopay dengan JAKPAT

Cara dapatkan saldo Gopay bisa dengan aplikasi JAKPAT. Kamu akan dibayar ketika sudah selesai menjalankan survey. Setiap survey akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo Gopay.

Cara menukarkan poin JAKPAT ke Gopay:

  1. Buka aplikasi JAKPAT.
  2. Pilih menu Hadiah.
  3. Pilih reward yang akan ditukarkan dengan poin, pastikan poin cukup, lalu ketuk Tukar.
  4. Lalu ketuk Tukar.
  5. Tunggu saldo Gopay sampai masuk ke akun kamu.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store. Kamu bisa mencoba aplikasi tersebut karena sudah terbukti membayar.

2. Survey Pirate

Mendapatkan Saldo Gopay dengan Survey Pirate

Kamu bisa mendapatkan saldo Gopay langsung ke akun kamu. Survey Pirate hanya menawarkan survey terbaik, dari survei opini cepat hingga kuesioner mendalam.

Setiap kali kamu menyelesaikan survey, kamu akan diberi koin yang nanti dapat ditukarkan dengan hadiah saldo Gopay. Sangat sederhana dan semudah itu. Semakin banyak survey yang kamu kerjakan, semakin banyak koin yang akan kamu terima.

3. Tap Coin

Cara Mendapatkan Saldo Gopay dengan Tap Coin

Tap Coin adalah aplikasi bermain game dan survey yang membayar melalui e-wallet DANA, Gopay, OVO. Cara kerja dari aplikasi Tap Coin kamu harus mengerjakan task, bermain game, dan isi survey lalu di setiap pekerjaan tersebut akan menerima koin emas.

Ketika coin emas sudah terkumpul banyak kamu bisa menukarnya menjadi saldo Gopay.

Beberapa fitur yang tersedia di Tap Coin:

  • Bermain game dapat coin emas.
  • Daily check-in.
  • Mengerjakan survey dapat coin.
  • Mengundang teman.

4. Jadi Duit

Mendapatkan Saldo Gopay dengan Jadi Duit

Cara mendapatkan saldo Gopay dengan aplikasi Jadi Duit. Di aplikasi penghasil saldo Gopay ini tersedia berbagai misi menarik. Setiap misi yang sudah selesai dikerjakan kamu akan menerima emas sebagai imbalan.

Selanjutnya emas tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo Gopay.

Cara kerja aplikasi JadiDuit:

  1. Download aplikasi Jadiduit
  2. Daftar dengan akun Facebook atau nomor HP kamu
  3. Selesaikan misi yang kamu sukai lalu dapatkan emas
  4. Kumpulan emas sebanyak mungkin dan tukarkan dengan hadiah saldo Gopay

5. Bling Story

Mendapatkan Saldo Gopay dengan Bling Story

Bling Story adalah komunitas berbagi konten foto dan video pendek yang menghasilkan uang. Memungkinan user untuk berbagi kreativitas menggunakan foto dan video pendek, dan menghubungkan pengguna melalui konten tersebut.

Kamu bisa melakukan tugas seperti nonton video, mengerjakan misi, dan mengundang teman untuk dapat menghasilkan uang. Kamu bisa menukarkan poin menjadi pulsa, voucher hadiah, dan menariknya ke e-wallet.

Cara mengumpulkan poin di Bling Story:

  • Mengerjakan daily task
  • Mengundang teman
  • Membaca 1 artikel
  • Share ke sosial media
  • Daily check-in

Tips Mendapatkan Saldo Gopay dengan Cepat

Aturan main ketika ingin mendapatkan saldo Gopay di aplikasi tersebut sebagai berikut.

1. Konsisten

Kerjakan secara konsisten mulai dari task, misi, mengundang teman, dan lainnya secara konsisten. Kalau kamu 1 minggu sudah menyerah tidak akan bisa mendapatkan poin yang banyak.

Memang terkesan dipaksakan tapi sebagai motivasi, jadikan ini sebagai sampingan saja.

2. Gunakan sosial media untuk invited teman

Dari semua task, nonton video, dan isi survey. Mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi di atas bisa mendapatkan poin lebih cepat. Poin tersebut dapat kita tukarkan dengan uang tunai ke e-wallet.

3. Tidak boleh curang

Kategori curang ialah kamu memiliki akun lainnya. Jadi memang ini menjadi pelanggaran serius ketika bermain dengan aplikasi penghasil uang.

Ada beberapa TOS yang harus kita taati. Karena jika tidak mengikuti TOS akun kamu yang sudah memiliki poin banyak akan dibanned.

4. Gunakan satu smartphone

Dilarang menggunakan lebih dari 1 hp. Jika diketahui kamu sering login dengan hp yang berbeda-beda kemungkinan besar akun kamu akan ditangguhkan bahkan dihapus permanen. Sayang sekali jika sudah memiliki banyak poin bila dihapus.

5. Tidak boleh nuyul

Tips selanjutnya kamu jangan nuyul. Tidak boleh membuat akun lain di bawah kode referral kamu. Bila kamu melanggar sudah pasti akan bisa dibanned.

Aplikasi penghasil uang tunai ke e-wallet seperti di atas memiliki Disclaimer, TOS, dan Acceptable Use Policy.

Tinggalkan komentar

Eksplorasi konten lain dari Kompunesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca