5 Cara Mendapatkan Saldo Dana 2 Juta 2022

Cara mendapatkan saldo Dana 2 juta setiap bulan bisa dengan cara yang simpel dan mudah seperti instal aplikasi, program undang teman, jualan online, jualan jasa, dan masih banyak cara lainnya.

Mampu mendapatkan uang di akun DANA dengan nilai 2 juta setiap bulan adalah nilai yang lumayan. Pertanyaannya apakah bisa mendapatkan saldo dana 2 juta gratis tanpa modal setiap bulan secara online? Tentu saja bisa. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

So, teman-teman yang sedang mencari cuan untuk bisa mengikuti tips berikut ini agar mendapatkan saldo dana gratis dengan mudah.

Tentu kita ingatkan bahwa ini tidak mutlak bisa jadi pekerjaan utama. Karena kalau ingin uang yang banyak teman-teman harus benar-benar bekerja dan tidak bergantung dengan aplikasi, apk, atau apapun itu yang secara realnya tidak nyata.

Saldo Dana 2 Juta

Cara mendapatkan saldo dana 2 juta

1. Membuat channel Youtube

YT Channel

Platform Youtube menjadi potensi utama ketika kamu ingin mendapatkan saldo dana jutaan setiap bulan. Ini gratis dan tidak membutuhkan modal satu rupiah pun. Mengembangkan channel Youtube 1000 subscriber dan 4000 jam tayan menjadi syarat utama untuk menghasilkan uang.

Selain harus monetisasi channel Youtube kamu bisa menjual akun Youtube meski belum sampai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Karena harga channel Youtube cukup lumayan 100-200 ribu per akun dengan subscriber 500-1000 orang.

Yang dibutuhkan hanya akun Google, lalu kamu bisa membuat channel Youtube dengan akun Google tersebut. Ini gratis dan benar-benar gratis. Kamu hanya butuh sedikit usaha saja.

Bahkan ada orang-orang yang pekerjaannya membuat channel Youtube lalu dijual. Harga memang cukup menggiurkan, 10.000 subscriber dengan penghasilan 2 jutaan setiap bulan bisa dijual 50 juta.

2. Giveaway hunter

Giveaway Hunter adalah seseorang yang hobinya mencari event bagi-bagi hadiah. Mereka sering kali memiliki banyak akun sosmed untuk spamming ketika ada event tertentu. Misalnya event ASUS bagi-bagi laptop dimana kontestan harus komen dan mention akun sosmed ASUS.

Nah, seorang giveaway hunter akan membuat banyak akun hingga 100 akun sosmed untuk berpartisipasi pada event tersebut. Jika 1 akun saja kemungkinan menang hanya 1:100, dan jika punya 50 akun maka 50:100. Makanya banyak sekali giveaway hunter melakukan metode semacam ini.

Untuk mendapatkan saldo dana 2 juta bagaimana?

Tentu harus ada event. Karena kalau gak ada event ya gak bakalan dapat. Tetapi ada banyak sekali channel Youtube yang selalu ramai bagi-bagi pulsa, saldo dana, saldo ovo, dan uang langsung ke rekening. Nah dari situlah bisa kita manfaatkan. Yakan ini kerjaan sampingan.

3. Instal aplikasi penghasil saldo dana

Isi Survey Yougov

Ada banyak sekali aplikasi penghasil saldo dana yang membayar karena menjalankan misi seperti isi survey, nonton video, dan bermain game. Misalnya aplikasi Yougov yang akan membayar $25 setiap mencapai 6500 poin. Setiap survey bernilai 200-500 poin.

Untuk mendapatkan 6500 poin harus mengerjakan survey yang diberikan lewat email. Survey tersebut akan diberikan setiap hari, tapi kadang 3 hari baru ada survey.

Dan untuk mempercepat poin kamu bisa mengundang teman agar mengikuti program tersebut. Ketika teman kamu mengisi survey dan mendapatkan poin otomatis kamu juga akan dapat poin. Ini bisa jadi ladang online ketika kamu menjalankan misi-misi di aplikasi penghasil saldo dana.

4. Menjual NFT

Opensea

Saat ini Opensea menjadi salah satu NFT marketplace yang terbesar di dunia. Teknologi yang semakin canggih membuat kita bisa mendapatkan uang dimanapun dan kapanpun.

Kalau kamu merasa memiliki keahlian desain dan imajinasi yang bagus bisa mencoba platform Opensea. Di sana kamu bisa menjual NFT dengan harga yang mahal. Bahkan untuk saldo dana 2 juta perbulan tidak ada apa-apanya. Kamu bisa menghasilkan milyaran setiap bulan.

Tentu memang butuh kreatifitas dan kesabaran untuk menghasilkan uang. Tidak ada pekerjaan yang mudah, tidak ada saldo dana 2 juta gratis yang akan ditransfer ke akun kamu kalau tidak berusaha.

5. Mengikuti program afiliasi

Terinspirasi dari channel YT Ayu Catur. Dia wanita yang memiliki channel Youtube tentang berjualan online dengan Shopeee. Membagikan tips dan trik agar sukses menjadi seller di marketplace orange tersebut.

Kini dia dapat membeli mobil cash dari hasil program afiliasi Shopee. Tentu saja ada banyak sekali hal yang harus dikerjakan setiap hari. Membagikan link reff afiliasi ke channel Youtube dan mempromosikan produk dari toko yang dia endorse.

Dari sinilah kita tahu bahwa mendapatkan saldo dana 2 juta bukan hal yang sulit. Menjadi afiliasi di Shopee juga sangat mudah, hanya perlu daftar dan mengikuti rules yang tersedia.

Setiap item yang terjual dari afiliasi, komisi yang bisa kamu dapatkan antara 1.000 sampai 50.000 rupiah. Penarikan dana dari saldo afiliasi minimal 100.000, dan kamu bisa transfer dari akun Shopee ke akun DANA bahkan dari ShopeePay juga bisa di transfer ke rekening bank lokal.

Akhir Kata

Untuk mendapatkan uang kita harus berusaha dan bekerja. Tidak bisa kalau hanya bermain game, nonton video, dan isi survey karena hasilnya juga kecil. Hal semacam itu tidak bisa menjadi pekerjaan utama, karena cocok untuk samping saja.

Leave a Comment

close