13 Aplikasi Penghasil Gopay Gratis Tercepat 2022

Mendapatkan uang dari aplikasi penghasil Gopay setiap hari 200 ribu menjadi idaman untuk kaum milenial sekarang ini. Pasalnya memang ada banyak apk penghasil Gopay yang viral seperti NEO+ salah satunya, dapat menghasilkan ratusan ribu setiap hari hanya dengan mengundang teman untuk mendaftar aplikasi NEO plus menggunakan kode referal.

Setelah ada seseorang yang mendaftar melalui kode reff tersebut maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa saldo rupiah yang dapat dilihat di akun NEO plus. Kemudian saldo tersebut bisa kamu transfer ke akun Gopay, DANA, atau OVO sesuai jumlah saldo yang tertera di akun NEO+.

Banyak pengguna aplikasi penghasil Gopay tersebut dapat memperoleh hingga ratusan ribu tiap hari yang bahkan dari beberapa user bisa membeli HP dan merakit PC. Banyak testimoni yang tersebar di grup Facebook aplikasi penghasil saldo gopay, dana, paypal, dan ovo tersebar di sana. Kini saatnya kamu mencoba daftar aplikasi penghasil saldo Gopay di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Gopay Gratis

1. Akulaku

Akulaku

Akulaku adalah aplikasi marketplace yang menawarkan penggunanya untuk dapat membeli barang secara kredit. Belanja apapun itu mulai dari smartphone, laptop, kamera, dan yang lainnya dapat dilakukan dengan cara kredit.

Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna, dengan rating 4.4 di Google Play Store.

Saat ini mereka menawarkan penghasilan uang rupiah untuk setiap orang yang berhasil kamu undang menggunakan Akulaku. Kamu akan mendapatkan hingga 20 ribu ke akun Gopay jika berhasil mengajak orang lain dengan kode referal yang kamu dapatkan.

2. Snack Video

Snack Video

Salah satu aplikasi yang tenar sejak naiknya Tiktok. Saat ini juga mengadakan event di mana kamu akan mendapatkan uang ketika berhasil mengundang teman dengan link milik kamu. Bisa juga memakai kode reff yang ada di bagian dashboard app.

Aplikasi Snack Video sudah banyak yang membutuhkan hasilnya. Aplikasi penghasil saldo Gopay Snack Video sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Event undang teman tersebut bisa berakhir kapan saja. Jadi tunggu apa lagi kamu harus mencobanya.

3. Makmur

Makmur

Makmur merupakan aplikasi investasi yang diawasi oleh OJK. Saat ini sedang mengadakan event yang menawarkan uang jika kamu berhasil mengundang teman. Ketika kamu berhasil mengajak teman akan dibayar dengan saldo Gopay.

Event ini bisa berubah sewaktu-waktu karena memang aplikasi seperti Makmur pada umumnya mengadakan event hanya ingin menaikkan existensi. Kamu akan dibayar 10 ribu rupiah jika dapat 1 orang yang kamu ajak untuk memakai Makmur.

Jelas sekali ini aman dan terbukti membayar karena sudah banyak yang membuktikan. 

4. Neo+

Neo+

NEO plus juga sedang mengadakan event undang teman dapat uang. Kamu bisa mengundang sebanyak-banyaknya orang untuk mendapatkan uang dari hasil reff. Bisa kamu sebar di Facebook, Tiktok, IG, Youtube, dan media yang lainnya. Sudah banyak bukti jika Neo+ membayar anggotanya.

Selain itu, ini merupakan aplikasi yang menawarkan tabungan online. Sudah diawasi oleh OJK sehingga tidak dikhawatirkan adanya tindakan yang membahayakan pengguna.

5. Motion Banking

Motion Banking

Saat ini Motion Banking dari MNC Bank sedang mengadakan event juga. Jika kamu berhasil mengundang teman kamu akan dapat uang. Secara garis besar ini aplikasi udang teman yang suatu saat akan memberhentikan event tersebut.

Ini merupakan aplikasi perbankan yang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Tapi kamu tidak boleh curang, karena banyak orang yang suka nuyul aplikasi semacam ini.

6. Dig the Gemstone

Dig the Gemstone

Bermain game dapat saldo Gopay emang yang paling mantap. Kali ini ada aplikasi yang menawarkan hanya bermain game bisa dapat uang. Nah, Dig the Gemstone ini memiliki banyak sekali misi mulai dari undang teman, menyelesaikan task, dan kerjakan permainannya.

Membutuhkan cukup banyak waktu dan tenaga agar bisa WD. Tapi ini bisa menjadi penghasilan sampingan kamu ketika lagi santai di sela-sela kesibukan.

7. Bibit – Investasi Reksadana

Bibit

Bibit merupakan app investasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kini mereka mengajak teman-teman bergabung untuk menghasilkan uang hanya dengan mengundang teman. Aplikasi Bibit ini bisa dikombinasikan dengan Bank Jago untuk dapat saldonya.

Sistemnya sama saja kamu hanya perlu instal aplikasi Bibit dan Jago kemudian verifikasi KYC. Jika kamu sudah verifikasi maka akan kamu bisa mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Setiap 1 orang yang kamu ajak maka kamu bisa mendapatkan saldo gopay 20 ribu rupiah.

8. Pluang – Safe Online Investing

Pluang

Pluang juga merupakan aplikasi investasi yang saat ini juga mengadakan event undang teman. Selain itu jika kamu tertarik bisa juga investasi dalam bentuk kripto, emas, ekuitas AS, dan reksa dana mulai dari Rp 10.000.

Transaksi di Pluang didukung dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, Linkaja, Jenius, dan Gopay.

Fitur yang dihadirkan juga banyak sekali bahkan lebih dari 20 ribu pengguna menyatakan puas menggunakan app ini. Dan sekarang kamu bisa hasilkan saldo Gopay dengan memanfaatkan event yang sedang berjalan.

9. Ajaib

Ajaib

Kamu bisa investasi saham dan reksa dana dalam satu aplikasi Ajaib. Semua broker sama dilakukan dilingkungan yang aman dengan perlindungan data kelas dunia.

Saat ini mereka juga mengadakan event mengundang teman. Kamu bisa mengajak siapapun dari medsos untuk menggunakan aplikasi Ajaib. Tidak perlu harus investasi, ketika mereka daftar dengan kode reff milikmu maka kamu akan mendapatkan saldo Ajaib, lalu bisa ditukar dengan saldo Gopay.

10. BtcDana – Making money online

BtcDana

BtcDana adalah aplikasi perdagangan lebih dari 30 aset termasuk emas, forex, minyak mentah, dll. Ini cocok sekali digunakan oleh pemula karena memiliki banyak sekali fitur. Sayangnya tidak ada legalitas tentang aplikasi tersebut.

Namun yang kalian butuhkan hanya bagaimana menghasilkan uang dengan aplikasi BtcDana? Saat ini mereka sedang mengadakan event yang mana kalau kamu undang teman kamu dapat reward. Semakin banyak orang yang kamu undang semakin gede juga penghasil yang akan kamu dapatkan.

11. Huobi

Huobi

Huobi merupakan aplikasi pertukaran aset digital terkemuka yang didedikasikan untuk menyediakan layanan manajemen aset dan perdagangan aset digital yang aman dan andal. Saat ini sudah berkembang menjadi platform perdagangan cryptocurrency utama yang mencangkup lebih dari 130 negara.

Untuk menghasilkan uang dari Huobi tentu saja kamu harus bisa trading. Nah, kalau kamu gak ada modal buat trading bisa juga hasilkan uang dengan memanfaatkan event undang teman.

Kamu akan dibayar jika berhasil mengundang teman untuk mendaftar di app Huobi. Setiap orang yang kamu undang kamu bisa dapat Rp 10.000.

12. Jago

Jago

Jago tidak akan asing lagi ditelinga teman-teman. Ini merupakan aplikasi perbankan yang saat ini naik daun menyaingi Jenius. Jago menawarkan pada pengguna untuk mengajak orang lain sehingga dapat uang.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Jago kamu hanya perlu mengundang orang lain entah itu di Facebook, Tiktok, Twitter, dll untuk menggunakan apk Jago.

Sekarang mereka juga sedang mengadakan event Bibit x Jago. Kamu harus punya keduan aplikasi tersebut lalu top up Bibit dengan aplikasi Jago. Klain reward yang diberikan dari kedua app tersebut.

13. Flip

Flip

Flip adalah aplikasi transfer lalu lintas gratis di Indonesia dan luar negeri. Kamu bisa transfer berbeda bank tanpa terkena biaya admin. Tidak ada potongan sama sekali, tetapi bank yang mendukung Flip hanya sedikit.

Dan saat ini mereka sedang mengadakan event untuk mengundang teman sebanyak-banyak menggunakan aplikasi Flip. Kamu bisa mendapatkan 10 ribu setiap orang yang berhasil kamu undang.

Akhir Kata

Semua aplikasi di atas sudah terbukti membayar melalui Gopay. Kamu hanya perlu niat untuk menghasilkan uang. Karena tidak ada yang instan jika ingin dapat uang maka rajinlah untuk berusaha. Kalau kamu merasa tidak suka dengan aplikasi yang disarankan di atas bisa menghasilkan saldo Gopay dengan cara jualan online.

Leave a Comment

close